Artikel Tentang Teknologi Informasi, Pemrograman, Game dan Jaringan Komputer. Baik itu pemrogram komputer, website dan juga android. Blog ini berisi sedikit konten entertainment, internet bisnis.

Bisnis Online Apa Kerja Online


Apa kabar semua? semoga para pembaca yang budiman sekalian dalam keadaan yang sehat
dan selalu dalam lindunganNya. Amin.
Hari ini saya mau berbagi artikel tentang lebih baik bisnis online atau kerja online?
Di era milenial seperti sekarang ini, pergeseran tentang arti bekerja sangat terasa sekali, ketika orang dahulu seperti orang tua kita persepsi tentang bekerja adalah datang ke kantor dari pagi pulang sore atau yang memiliki usaha harus pergi keluar rumah agar mendapatkan hasil, maka di era ini semua sudah sama sekali berbeda. Era dimana kemajuan Teknologi Informasi merajai, sehingga pada masa ini banyak orang yang mampu menghasilkan uang tanpa keluar rumah. Orang-orang ini lah yang sekarang disebut dengan generasi milenial.
Banyak yang menyebut generasi ini generasi pemalas, yang hanya ingin mendapatkan hasil instannya saja. Buruk? Ternyata tidak juga, pola pemikiran seperti ini ternyata mendorong pergeseran tentang arti bekerja tersebut.
nah bagaimana sih mereka menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah? Ada dua alternatif yaitu yang pertama dengan melakukan bisnis online dan yang kedua dengan kerja online.
A. Pengertian Kerja Online dan bisnis online
Kerja Online adalah kegiatan atau melakukan pekerjaan sesuai bidang atau kemampuan dan dibayar sesuai tarif pekerjaan dan dilakukan mulalui media internet. Pekerjaan online dilakukan oleh pekerja dengan klien, dan biasanya bersifat tidak tetap dan dibatasi waktu. Jadi kerja online hampir mirip dengan kerja biasa,  namun tidak terbatas ruang. Bisnis Online ialah usaha yang kita miliki dan dipasarkan melalui media internet. Dalam hal ini yang membedakan hanyalah media pemasarannya saja.
B. Kelebihan dan kekurangan
Ada Kelebihan dan Kekurangan dalam melakukan kerja online maupun bisnis online antara lain, dalam kerja online anda harus siap menghadapi  kompetitor lain yang lebih unggul dari anda, apalagi jika anda pendatang baru dan kemampuan anda belum matang, maka anda akan sulit sekali dalam mendapatkan pekerjaan online. Sedangkan bisnis online tak begitu banyak kekurangannya, hampir mirip anda hanya perlu melalukan promosi di media internet dan bersaing dengan orang lain yang memiliki bisnis yang sama. Adapaun kelebihannya yaitu, anda bisa berkerja dimana saja dan kapanpun anda bekerja anda tidak dibatasi sama sekali.
Sepertinya cukup sekian dulu coretan dari saya, semoga menginspirasi bagi anda ketika ingin melakukan kerja online atau bisnis online, jika
ada tulisan saya yang kurang berkenan di hati anda saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Akhir kata terima kasih.

1 Response to "Bisnis Online Apa Kerja Online"

  1. Micro Hair Trimmer | Tithroid, Polyester & Cute Grooming
    Tithroid, Polyester & Cute Grooming has titanium white dominus the perfect amount of titanium white dominus price flexibility to create a comfortable and effective shave. remmington titanium You will be able to microtouch titanium trim walmart create a trekz titanium headphones

    ReplyDelete