Artikel Tentang Teknologi Informasi, Pemrograman, Game dan Jaringan Komputer. Baik itu pemrogram komputer, website dan juga android. Blog ini berisi sedikit konten entertainment, internet bisnis.

Dapat Uang Dari SMS PENIPU!

Apa kabar teman-teman pembaca sekalian, kali ini saya mau sedikit share nih. Yaitu coba-coba dapat dollar dari SMS. Caranya mudah sih, tapi belum tahu apakah berhasil atau tidak, ya namnya juga coba-coba. oh iya, jangan dilihat hasilnya nya tapi prosesnya. Baik langsung aja kita praktikkan.

Langkah-langkah:


  1. Teman-teman harus punya Blog. Isinya baru sedikit ga masalah.
  2. Blog teman-teman harus sudah terdaftar di website iklan seperti: Popcash, popads, poptm, adfly, ouo.io, dsb.
  3. Buat Format SMS misalnya seperti dibawah ini:

Selamat, anda berhak mendapatkan tutorial bisnis online. Tutorial dapat anda buka di halaman berikut: http://url_web_anda.com dst.
Langkah terkahir (penentu) nih teman-teman, kan sering tuh kita dapat sms yang mengaku dari MTronik, yang smsnya kaya gini "selamat anda berhak mendapatkan hadian uang tunai 100 jt dari mtronik, buka alamat www.mtronikcenter745.blogspot.com" Perusahaan besar pake BLOG???? hihihi...bikin mules.
nah kan ada nomor ponselnya kan tuh, balesin aja smsnya dengan format yang sudah kita buat tadi. Eh sapa tau dibuka sama pengirimnya (Kalo ga pake mesin sih) kalau enggak kirim ke nomor ponsel yang tertera di web penipuan itu.

Keuntungan:

  1. Web kita dapat dollar kalau dibuka sama si penipu.
  2. Dapat Pahala, dengan baca tutorial bisnis kita mereka terpancing dan berusaha membuat bisnis online yang lebih halal.
  3. Membuat mereka sadar, bahwa usaha itu bukan didapat dari hasil instan. Semua butuh kerja keras.
Giman teman-teman share saya.....hihihi jangan marah ya, cuma uneg-uneg dan pengingat saja biar temen-temen atau kerabat yang sering dapat sms ini tidak termakan tipuan seperti itu.

Salam blogger, selamat beraktifitas ya guys...



0 Response to "Dapat Uang Dari SMS PENIPU!"

Post a Comment