Artikel Tentang Teknologi Informasi, Pemrograman, Game dan Jaringan Komputer. Baik itu pemrogram komputer, website dan juga android. Blog ini berisi sedikit konten entertainment, internet bisnis.

Trik Dapat Uang Dari Popcash - Pasti!

Apa kabar semua, semoga anda semua dalam keadaan sehat. Kali ini saya akan membagikan bagaimana trik agar pasti mendapatkan uang dari popcash. Banyak yang menulis trik menghasilkan popcash dengan menggunakan program traffic exchange, memang sangat cepat dalam menghasilkan uang. Tapi apakah itu tidak melanggar aturan popcash? Pengalaman beberapa waktu yang lalu tepatnya satu tahun yang lalu, saya juga pernah menggukan trik tersebut alhasil akun saya dibanned. Jadi lebih baik kita menggunaka trik yang aman saja. Nah bagaimana dengan trik saya? Amankah? Sebenarnya saya tidak terlalu yakin, tapi sepertinya aman karena hasil tersebut benar-benar dari pengunjung kita, hanya saja kita sedikit mengubah kodenya.

Baiklah berikut ini adalah triknya:
  1. Mendaftarkan diri di popcash
  2. Daftarkan website anda, persetujuan web anda bisa didapat setelah beberapa jam dari pendaftaran.
  3.  Masukkan kode yang di dapat dari popcash, dan letakkan di atas code "</head>"
  4. Buka alamat blog anda, secara otomatis akan terbuka iklan dari popcash. Alamat iklan itu anda copy.
  5. Buat kode dibawah ini:

        <script type='text/javascript'>
              window.open('halaman iklan yang anda copy tadi');
       </script>

sehingga walaupun pengunjung pernah mengunjungi blog anda dengan ip yang sama, iklan tersebut tetap terbuka. Anda bisa memberikan script ini di blog anda yang lain.
Selamat mencoba

0 Response to "Trik Dapat Uang Dari Popcash - Pasti!"

Post a Comment