Artikel Tentang Teknologi Informasi, Pemrograman, Game dan Jaringan Komputer. Baik itu pemrogram komputer, website dan juga android. Blog ini berisi sedikit konten entertainment, internet bisnis.

AdSense nya Google


Tergelitik dari sebuah pertanyaan beberapa hari ini yang sering tiba-tiba muncul dikepala tentang si AdSense. Awalnya dahulu, ya sudah bertahun-tahun yang lalu mungkin hampir enam tahun, pernah punya blog juga tetapi tidak pernah fokus. Akhirnya baru tahun-tahun ini saya fokus, niatnya sih cuma mau belajar nulis artikel akhirnya malah tambah ancur hehehe....tapi udahlah curhatnya kita langsung ke judul yang atas.
Sudah ga sabar sebenernya, kali aja ada yang baca dan mau sharing gitu. Gini blog ini kan mungkin umurnya baru satu tahun lebih beberapa bulan gitu, ibarat bayi ya baru imut-imutnya kaya larva... (^_^)a. Dan beberapa bulan lalu saya coba pasang ke AdSense, dan walhasil direveiew dan di acc nih blog, ga tau kenapa di acc padahal dari segi isi boleh dikatakan buluk abisss... dan beberapa bulan ini saya mendapatkan fee gitulah dari iklan yang nongkrong diblog saya, tapi yang jadi pertanyaanya..klo uang itu saya ambil, berarti kita harus nunggu tuh iklan di klik lagi ya?
hehehe sebenernya cuma itu aja sih yang menggaruk-garuk otak saya sampai geli...ada yang mau menanggapi? ga usah malu-malu nulis di komen saya...

0 Response to "AdSense nya Google"

Post a Comment