Artikel Tentang Teknologi Informasi, Pemrograman, Game dan Jaringan Komputer. Baik itu pemrogram komputer, website dan juga android. Blog ini berisi sedikit konten entertainment, internet bisnis.

Pulsa Gratis Dari Candy

Hai, berjumpa lagi dengan saya penulis blog yang tiba-tiba nongol tiba-tiba ilang (kaya jaelangkung). Hehehe, kali ini saya mau ngasih berita eh kabar eh informasi..ah apalah namanya, ya pokoknya info-info gitulah. Mungkin udah basi sih informasinya tapi ga apa-apa, karena saya yakin pasti ada yang belum tahu seperti saya kemaren.
Informasinya persis seperti judul di atas....yaitu dapat pulsa gratis. Caranya kamu tinggal buka halaman web yang nanti saya sediakan linknya di paling bawah tulisan saya ini, tapi ya harus daftar dulu lho...yang kedua, jika kalian sudah mendaftar kalian diminta untuk menyelesaikan misi. Nah misinya mudah kok...ga kaya misinya naruto suruh kejar-kejar penjahat, kalian cuma diminta download aplikasi yang disediakan. Bisa aplikasi untuk android, bisa IOS, bisa juga aplikasi komputer. Pokoknya mudahhhh.....
Berikut beberapa misi-misi yang ditawarkan:
  •  Coupon jackpot.
  • Undang teman-teman kamu.
  • Unduh aplikasi.
dan kemaren saya baru mendaftar dan alhamdulillah belum dapet sepeserpun ( karena saya memang belum ngapa-ngapain setelah mendaftar hehehehe..). Tapi klo udah dapat langsung tak upload deh gambarnya..biar ga dibilang tukang bakso eh tukang boong....
Untuk mengikuti kamu bisa klik di alamat ini [id.candy]

0 Response to "Pulsa Gratis Dari Candy"

Post a Comment