Artikel Tentang Teknologi Informasi, Pemrograman, Game dan Jaringan Komputer. Baik itu pemrogram komputer, website dan juga android. Blog ini berisi sedikit konten entertainment, internet bisnis.

BUKA ROUTER DAN SERVER MENGGUNAKAN ANDROID

Setelah beberapa minggu tidak menulis blog, akhirnya kesampaian juga nulis lagi. Masih diseputar komputer, kita akan nyrempet-nyrempet ke jaringan komputer. Tidak secara langsung babibu ngomoingin ip table, class ip..beuh ribet. Tapi yang mau dibahasa adalah tool untuk membuka router dan server dengan android! wow..wow! lebay  banget kayaknya.
Tool itu bernamakan juice ssh kalo dilihat cara kerjanya sangat mirip dengan putty gak usah saya terangin putty itu apa ya?! dan beberapa tampilannya juga wow bgt, yaitu hitam putih alias mode text tampilan console. Tapi disitulah daya tarik bagi saya. karena saya terbiasa dengan mode text. Nah ini dia tampilannya langsung diambil dari halamannya google play. hehe maaf bukan punya sendiri. Karena saya belum bisa cara ambil gambar screen android saya. Tapi kalo udah bisa akan saya ganti dan saya tulis diblog saya. Ya mungkin aja ada yang belum tau caranya seperti saya ....hahahahahahaha.....



Yang butuh aplikasi ini dapat didownload langsung di SINI

0 Response to "BUKA ROUTER DAN SERVER MENGGUNAKAN ANDROID"

Post a Comment